Rabu, 11 November 2020

Berharap Mendapat Ilmu Gratis

Berharap Mendapat Ilmu Gratis

Perasaanku bercampur aduk, ketika ada lembaga training yang menawarkan pelatihan gratis berbasis online. Info ini saya dapat dari grup Online Class Grapho XXI yang diposting oleh master Farid Wajdi Consultan. Dengan segala kepenasaranku akupun segera mendaftar dengan sayarat-sayarat yang telah ditentukan. Tentunya gratis. hanya berbagi informasi saja dengan orang lain. untuk tahap ini akau lolos dan menjadi calon pserta penerima besaiswa yang  bernilai puluhan juta rupaiah ini. 

Tahap selanjutnya masuk dalam sebuah ruang diskusi yang sudah dibuat oleh penyelenggara. kami harus menunggu beberapa saat agar kuota kuliah trainer gratis ini mencapai kuota yang telah ditentukan. Kami menunggu info dari admin. Tak berselang lama hanya setelangah hari saja kuota sudah terpenuhi. Pastilah, gratis dengan materi yang sangat bagus sekali. Adminpun membagikan persyaratan yang harus dipenuhi untuk dapat mengikuti perkuliahan ini. 

Dalam persayaratan yang dibagikan kami hanya diminta untuk membayar Rp 100.000 untuk mendapat materi yang seabrek dan penuh manfaat dari mental building, hypnotheraphy, islamic Hipnotheraphy dan NLP, prenting, sampai Even organizer skill dan masih banyak lagi yang lainnya. Luar biasa. 

Untuk membuktikan bahwa kami serius untuk mengikuti perkuliaha ini, pihak penyelenggara mensyaratkan kepada kami untuk memberikan garansi berupa deposit uang sebesar Rp 500.000. Lagi-lagi ini hanya untuk membuktikan bahwa kami serius untuk mengikuti perkuliahan ini. Karena uang deposit ini akan dikembalikan kapaad kami setelah kami dinyatakan lulus.

Tidak hanya itu, setelah kami lulus maka kami akan dibimbing untuk menjadi trainer nasional bahkan go international. Banyak sudah lulusan dari program ini yang menjadi trainer, motovator dan da'i. 

Semoga para trainer diberi kesehatan dan keberkahan ilmunya. Dan semoga saya bisa diberi rizki yang luas dan barakah serta mengikuti perkuliahan ini. Aamiiin  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar